Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015!!!

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT IS BACK! #DWP15



Djakarta Warehouse Project atau yang lebih biasa dikenal DWP balik lagi nih tahun ini gan. Buat yang belum tau DWP ini acara musik buat para pecinta musik EDM dengan mendatangkan berbagai DJ kelas atas setiap tahunnya seperti Alesso, David Guetta, Showtek, Steve Aoki, Skrillex, W&W, DVBBS, Blasterjaxx, Nervo, dan masih banyak lagi. Menurut ane DWP ini acara paling keren ya di Indonesia sekarang-sekarang ini secara tahun lalu aja penontonnya sekitar 70.000 orang gan!


Menurut Ismaya Live selaku promotor dari DWP ini sendiri ngomong kalo tahun 2015 ini DWP bakal balik lagi di tanggal 11 & 12 Desember bro dan mereka akan mengumumkan lineup fase pertama 5 July ini bro sekalian mulai melakukan penjualan tiket itu sendiri (harga tiket dan lokasi event sampai detik ini belum diketahui)



Saya sendiri sih seneng banget denger berita ini bro karna secara ane ngefans banget sama musik EDM ini sendiri,gimana dengan pembaca sekalian? Berangkat nggak?   




PHASE 1 LINEUP


Dan diatas itu masih 1/3 dari total lineup yang bakal ada di DWP15 nanti gan! ane mau coba kenalin beberapa DJ yang di phase 1 ya




TIESTO

Siapa yang gatau dia? Udah jadi DJ dari dulu banget,salah satu legenda di EDM scene dan dia punya label yaitu Musical Freedom. Belakangan ini dia alih genre dari trance ke progressive dan single terbarunya juga keren2 seperti:

Show Me - Tiesto Ft DallasK
House Of Now (Tiesto Edit) - MOTi
Secrets - Tiesto ft KSHMR
dan masih banyak lagi gan,untuk lebih kenal lagi buka aja Soundcloud doi
https://soundcloud.com/tiesto





 Axwell /\ Ingrosso

2/3 dari Swedish House Mafia ini gan,gaperlu dijelasinlah sekeren apa ini mereka. 2 DJ ini masing2 punya label rekaman sendiri nih Refune sama Axtone gan. Buat yang belum tau coba deh denger lagu-lagu terbaru mereka:

Something New - Axwell /\ Ingrosso
Sun Is Shining - Axwell /\ Ingrosso
Can't Hold Us Down - Axwell /\ Ingrosso
On My Way - Axwell /\ Ingrosso
dan masih banyak lagi single mereka yang belum dirilis gan!
https://soundcloud.com/axwellingrosso






DJ SNAKE

Ini DJ satu lagi naik banget gan di EDM scene berkat lagunya Get Low sama Turn Down For What. Get Low sendiri termasuk di soundtrack film Furious 7 yang keren banget itu gan. Jadi menurut ane ini DJ bakal bikin DWP tahun ini pecah banget gan!! cekidot soundcloud doi
https://soundcloud.com/djsnake




R3HAB


Ini DJ satu juga udah cukup lama di EDM nih jadi udah banyak orang pasti tau lah siapa R3HAB ini dan pasti udah banyak yang tau lagu-lagunya seperti:

Tiger - R3HAB vs Skytech & Fafaq
Karate - R3HAB ft KSHMR
Bitch Better Have My Money (R3HAB Remix) - Rihanna
https://soundcloud.com/r3hab


sekian aja ya bro udah kepanjangan soalnya haha bisa di check lagi di google yang lain terimakasih:)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar