Refrensi Gaya Rambut 2015

1. Gaya dan Potongan Rambut UNDECUT atau POMPADOUR

Model rambut yang sangat populer ditahun sebelumnya kini sedang populer dikalangan pria. Model rambut yang satu ini membuat pria semakin gagah dan tampak menarik di mata wanita.

Model rambut Undercut dengan gaya potongan panjang maupun pendek memang kini sedang populer dikalangan pria. Model rambut yang satu ini membuat pria semakin gagah dan tampak menarik dimata wanita. pria tente berpikiran sama dengan wanita, dimana mereka menginginkan jika tampilan gaya rambut terbaru bisa menambah kepercayaan diri dan membuat mereka semakin menarik lagi bagi kaum wanita. Salah satu gaya rambut yang kini sedang populer dan keren sat ini adalah model rambut Undercut pria. Cara mengaplikasikanya gaya rambut ini juga sangat mudah untuk dicoba.

Untuk membuat gaya rambut Undercut terbaru ini, pertama-tama anda harus memotong rambut dibagian samping dan belakang rambut. Sementara itu, sisakan rambut anda pada bagian atas dan biarkan rambut bagian tengah atau atas tadi berukuran panjang. Sesudah memotong bagian rambut anda, maka tata bagian atas dan tengah rambut tadi kearah samping maupun belakang sesuai selera. Anda bisa membuat potongan rambut Undercut ini lebih rapih dengan menggunakan Pomade. 

Model gaya rambut Undercut juga memerlukan Minyak Rambut Pomade. Pomade ini sangat penting bagi pria khususnya karena dapat membantu membentuk rambut tetap rapi dan klimis setiap hari. Ada beberapa jenis Pomade yang perlu diketahiu dan beberapa tips memilih Pomade yang sesuai dan cocok untuk rambut.

Model rambut Undercut atau Style rambut ala Rock Star juga sangat cocok diaplikasikan oleh pria di berbagai kalangan, baik dari kalangan remaja sampai kalangan dewasa. Sehingga siapapun bisa mengaplikasikan gaya rambut ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Anda jangan canggung lagi untuk membuat potongan rambut yang satu ini. Gaya Rambut Pria ini memang sedang populer ditahun ini, karena para pria akan tampak lebih keren dan tampan ketika memilih gaya rambut ini. Anda juga bisa melihat model rambut ini yang diaplikasikan oleh para pemain sepak bola ataupun para artis indonesia dan mancanegara dengan gaya Undercut.

Model Rambut Cowok yang satu ini jika dilihat dari samping akan terlihat tipis. Untuk mengaplikasikan gaya rambut ini, dibagian samping harus memotong rambut mulai dari bagian samping dpan hingga ke bagian belakang. Anda bisa melakukanya hingga bertemunya kembali ke bagian sisi samping yang ada disebelahnya. Anda juga harus tetap memperhatikan pendek maupun panjang dari potongan rambut tersebut. Berikut beberapa Model Potongan Rambut Undercut Panjang dan Pendek :
Gaya Model Rambut Undercut 2015
Gaya Rambut Undercut Cukuran Model Undercut
Gambar Rambut Undercut 2015Gambar Trend Model Rambut Cowok 2015 Gaya Terbaru Hair Style
Gaya Rambut Cowok Undercut Hair Style Undercut
Jenis Rambut Undercut Terbaru Undercut Gaya Rambut Man Terbaru 2015
Foto Trend Model Rambut Cowok 2015 Gaya Terbaru Potongan Gaya  Rambut Undercut
Gambar Model Rambut Pompadour 2015 New Man Hair Style
Foto Model Potong Undercut
Gambar model Rambut Pompadour dari Beckham

2. Gaya dan Potongan Rambut MOHAWK

Model rambut mohawk untuk para pria disarankan karena cukup simpel namun tetap terlihat menarik untuk dilihat.

Model Rambut Pria secara umum sangat banyak modelnya, mulai dari potongan rambut pendek sampai rambut panjang. Salah satu model rambut yang banyak disukai adalah Gaya Rambut Mohawk atau sering disebut dengan gaya rambut jabrig, sederhana dan simpel. Gaya rambut ini sangat terkenal dan disukai olah banyak orang, terutama para kaum anak muda, tak kecuali remaja masa kini. Banyak sekali pertimbangan Anda untuk memilih model rambut yang sangat terkenal ini.

Untuk gaya rambut mohawk sendiri tidak hanya satu gaya saja, tapi juga berbagai macam gaya dari Gaya Rambut Undercut seperti diatas. Gaya rambut mohawk di Indonesia umumnya digemari oleh pelajar (SD,SLTP, SLTA sampai Perguruan Tinggi/Mahasiswa) dan anak muda yang ada disekitar kita lebih memilih menggunakan gaya rambut model mohawk dibandingkan dengan model yang lainya. Tidak hanya simpel saja, model potongan rambut mohawk juga bisa menonjolkan bagian tubuh tertentu.

Potongan rambut mohawk sendiri terdiri dari berbagai macam jenis diantaranya jenis tebal dan tipis. Bagian tebal dan tipis ini merupakan bagian utama dalam rangkaian potong rambut model mohawk. Sebenarnya potongan rambut dengan gaya mohawk ini sangat simpel dan sedrhana, semua bagian rambut dipotong tipis kecuali pada bagian atasnya. Sisakan rambut bagian atas. Bagian atas inilah yang merupakan inti dari jenis model ini. Untuk Anda para pelajar tentu saja potongan jenis rambut ini sangatlah dianjurkan, Anda bisa tetap tampil trendy walaupun dengan mengenakan seragam sekolah.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwasanya ada dua jenis gaya potongan rambut mohawk yaitu potongan mohawk tipis dan juga mohawk tebal. Keduanya sebenarnya sama saja namun hanya saja sisa rambut pada bagian tengah atas kepala yang berbeda. Untuk bagian atas yang tebal masuk dalam mohawk tebal sedangkan untuk bagian atas tipis masuk dalam potongan model mohawk pendek atau tipis. Gaya rambut mohawk dari belakang juga bisa terlihat menarik bagi para sebagian besar pria. Yang lebih membahagiakan adalah model potongan mohawk sangat cocok untuk semua jenis bentu wajah, jadi siapapun bisa menggunakan potongan rambut mohawk .

Untuk memaksimalkan gaya rambut mohawk ini sendiri Anda bisa menggunakan Minyak Rambut Pomade. Pomade ini sangat penting khususnya bagi pria karena dapat membantu membentuk rambut mohawk Anda agar tetap berdiri, rapi dan klimis setiap hari. Ada beberapa jenis Pomade yang perlu diketahiu dan beberapa tips memilih pomad yang sesuai dan cocok untuk rambut.

Berikut adalah beberapa contoh potongan Gaya Rambut Mohawk Pilihan Para Pria Keren Masakini yang mungkin sesuai dengan wajah anda.
Gaya Rambut Mohawk Terbaru Ala Verrell Bramasta Trend Potongan Rambut Remaja Masa Kini ala Al Ghazali
Gaya Rambut Mohawk Terbaru 2015 Gaya Rambut Mohawk Neymar
Model Gaya Rambut Mohawk Terbaru rapih kerengaya-rambut-pria-terbaru-mohawk-pendek-2015
Model Gaya Rambut Pria Terbaru Bulan InModel dan Gaya Rambut Pria Modis Terbaru Mohawk
Gaya Rambut Mohawk Ukir ala RonaldoInilah Model Rambut Mohawk El Shaarawy Yang Banyak Digemari

3. Gaya dan Potongan Rambut SLICKER HAIRSTYLE

Gaya slicker sesuai untuk pria yang suka tampil rapi. Untuk Anda yang menginginkan gaya rambut ini, Anda membutuhkan seorang hairstylist yang ahli dibidangnya agar mendapatkan potongan yang rapi dan tidak berantakan.

Gaya rambut ini memperlihatkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. Anda tetap memerlukan bantuan wax atau Pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama.

Cukuran dan Gaya Rambut SLICKER HAIRSTYLE
Model Gaya dan Potongan Rambut SLICKER HAIRSTYLE Terbaru 2015
Gaya dan Potongan Rambut SLICKER HAIRSTYLE

4. Gaya dan Potongan Rambut LONG HAIR

Masih banyak pria yang menyukai gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Karena pada dasarnya gaya rambut ini tak pernah lekang oleh waktu begitu pula untuk 2015 long hair masih tetap eksis dan disukai.

Model rambut sebahu Pria ini tidak selamaya terlihat ukuran dengan rambut gondrongnya. rambut semi gondrong ini akan menjadi ramut populer yang akan digandrungi oleh banyak pria di tahun 2015 ini. mengingat banyak sekali sederetan selebriti kita yang telah mengubah model rambutnya dengan semi Long Hair.

Rambut panjang ini cocok untuk Anda yang malas pergi ke barbershop. Meski begitu, Anda harus tetap menjaga kebersihannya dengan berkeramas setiap hari. Agar tekstur rambut tetap terjaga dengan baik dan tidak berminyak.


Bentuk Rambut Gondrong atau Long Hair Terbaru KerenGambar Rambut Panjang Bergelombang


Gaya Rambut Long HairModel Rambut Long Hair 2015


5. Gaya dan Potongan Rambut TOP KNOT STYLE



Model Rambut Top Knot ini merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk Anda yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'gondrong' Anda. Model rambut ini sangat cocok bagi anda dengan kegiatan aktivitas yang sangat padat tanpa perlu menghawatirkan hambatan karena rambut panjang Anda.

Gaya rambut Top Knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang dan tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu Anda harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Untuk mendapatkan gaya rambut ala pendekar samurai ini cukup mudah. Anda hanya membutuhkan sebuah karet rambut yang kemudian mengikat rambut tepat pada bagian atas kepala. Mana yang sesuai dengan karakter Anda?





Gaya rambut Top Knot ini sudah dipakai oleh beberapa pemain bola dunia dan para artis dalam dan luar Negri. Jadi jangan ragu untuk mengikuti style mereka. Berikut contoh Model Rambut Top Knot :


Gaya Rambut Top Knot Style 2015

Top knot hairstyleTop Knot Hair

David-Beckham Hair Top Knot StyleMexes Ac Milan Top Knot Hair

Ibrahimovic Top Knot Hair 2015Model Rambut Zlatan Ibrahimovic Top Knot Hair


Itulah beberapa Model Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terbaik  2015 yang diyakini akan menjadi trend di tahun 2015 ini. Semoga Menginspirasi
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar